Polsek Jasinga Lakukan Olah TKP Terkait Penemuan Mayat Tanpa Identitas Di Jembatan Cidurian, Diduga Korban Bunuh Diri

 

Metrojabaronline.com.

POLRES BOGOR , - Warga Desa Jasinga, Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor, dikejutkan oleh penemuan mayat seorang pria tanpa identitas yang diduga merupakan korban bunuh diri. Mayat tersebut, ditemukan tergantung di bawah Jembatan Cidurian oleh seorang warga setempat pada pagi hari. (08/07/2024)

Kapolsek Jasinga, AKP Budi Sehabudin, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa penemuan mayat tersebut pertama kali dilaporkan oleh seorang warga bernama Sdr.Soleh, yang hendak mengambil air di Sungai Cidurian sekitar pukul 06.00 WIB. Sdr. Soleh melihat sesosok tubuh laki-laki tergantung dengan leher terlilit tali tambang berwarna hijau yang tergantung di antara tiang penopang jembatan.

Setelah menemukan mayat tersebut, Sdr.Soleh segera meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi Kepala Desa Jasinga, Badrudin. Badrudin langsung menuju lokasi kejadian, dan melaporkan penemuan tersebut kepada pihak Kepolisian Polsek Jasinga.

Tim dari Polsek Jasinga yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Budi Sehabudin, S.H., M.H., segera menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Bersama unsur Muspika Kecamatan Jasinga dan warga setempat, petugas mengevakuasi mayat ke Puskesmas Jasinga untuk penanganan medis lebih lanjut.

Korban, yang sementara ini diidentifikasi sebagai "Mister X," diperkirakan berusia sekitar 40 tahun, dengan tinggi badan sekitar 165 cm dan berat sekitar 50 kg. Korban memiliki kulit sawo matang, rambut pendek hitam, dan ditemukan mengenakan kaos lengan panjang berwarna biru serta celana panjang berwarna krem.

Polisi juga menemukan barang bukti berupa, seutas tali tambang berwarna hijau sepanjang sekitar 2 meter di lokasi kejadian. Hingga saat ini, identitas korban masih belum diketahui, dan pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi serta koordinasi dengan unsur muspika setempat.

Kapolsek Jasinga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus melaporkan perkembangan kasus ini kepada pimpinan serta berkoordinasi dengan tim identifikasi dari Polres Bogor dan Puskesmas Jasinga.

Penemuan ini, menambah daftar kasus penemuan mayat tanpa identitas di wilayah Kabupaten Bogor. Kepolisian mengimbau, masyarakat yang memiliki informasi mengenai identitas korban atau kejadian ini untuk segera melapor kepada pihak berwajib, sampai berita ini diturunkan pihak Kepolisian terus mencari Keterangan dari para saksi - saksi dan menghimbau kepada seluruh warga masyarakat, apabila kehilangan keluarganya atau sanak saudara nya menghilang agar segera menghubungi Pihak Kepolisian terdekat.


          * Humas Polres *

                  " Joey "




Translate

Pengikut







PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "







Postingan populer dari blog ini

Warga Jade Park Serpong 2 menolak Blok penyempitan pintu masuk Gerbang oleh BRIN Serpong

Kasie Ekbang bersama staff Kelurahan tinjau langsung posyandu ke RW 10 Kelurahan Pondok Rajeg Cibinong

Hari Pertama MPLS, Kepala Sekolah Penuh Semangat "Siswa Pun Antusias"

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

POLSEK CITEUREUP TINDAK LANJUTI TERKAIT ADANYA BERITA VIDEO VIRAL PESAN BERANTAI MELALUI WHATSAPP TERKAIT PPDB MASUK SEKOLAH DI SMPN 3 CITEUREUP

PERSUS, Komitmen Dukung Rudi Susmanto Untuk Kabupaten Bogor

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat