Pergantian Nama Yayasan Perdanakusuma Nenjadi Perdana Kusuma

Metrojabaronline.com.



Bogor,~
Universitas Surapati atau dikenal dengan UNISPA adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di wilayah DKI Jakarta yang berada di lingkungan LLDIKTI III dengan ini berdasarkan surat izin Kemenristek Dikti No 2515/D/Q/1990 yang diterbitkan pada tanggal 08 Juni 1990, menyelenggarakan Program Studi Unggul.

Cita-cita besar Universitas Surapati melahirkan SDM yang unggul, lulusan Universitas Surapati memiliki peluang yang besar dengan memanfaatkan kemajuan teknologi saat ini di Era 4.0.

Dari kondisi tersebut disampikan pula oleh Ketua Yayasan Bapak Fadhil Muhamad, S,Kom, bahwa, "Universitas Surapati dikesempatan yang baik ini melalui Media Online ingin menyampaikan Berita Acara tentang pemangilan nama Badan Penyelenggara Pembina Universitas Surapati yang mengalami perubahan, sehubungan perubahan Yayasan Perdanakusuma (tanpa spasi) ke Yayasan Perdana Kusuma (dengan Spasi), sesuai dengan SK izin Menteri dan sesuai dengan Akta Notaris Nomor 3304 tanggal 27 September 2021, untuk itu sekira kami diberikan waktu untuk melakukan Klarifikasi dalam waktu Tujuh Hari setelah Surat ini di terbitkan.

Yayasan Perdana Kusuma saat ini berkomitmen untuk terus melakukan perubahan dan terobosan-terobosan yang baik untuk kemajuan Universitas Surapati kedepan".

Hal senada disampaikan oleh Ketua BUMDesa Ngahiji Ciampea, Kabupaten Bogor Bapak Sukarna M,A, bahwa lulusan Unispa memiliki peluang besar untuk dapat berkontribusi di lingkungan sekitar dalam stakeholder yang ada dan dapat mengikuti perubahan Zaman di Era 4.0 menuju tantangan Era Sociaty 5.0.


*Sukarna.




Translate

Pengikut







PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "







Postingan populer dari blog ini

POLRES BOGOR GELAR APEL PAM MALAM TAKBIR IDUL FITRI 1445 H

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

POLSEK CIAMPEA TINDAK LANJUTI TERKAIT BERITA VIRAL DI MEDSOS DIMANA AKSI SPONTANITAS IBU - IBU WARGA MASYARAKAT KP. KEBON KOPI KE TOKO MILIK SDR. JAELANI DI DESA CIAMPEA UDIK KEC. CIAMPEA YANG DI DUGA MENJUAL OBAT OBAT DAFTAR G

Diduga Uang Pembebasan Lahan Belum Clear, Namun Surat Atas Nama Pengembang

Dikenal Dermawan H Isep Dadang Bangun Dan Resmikan Rumah Baru Ato "Tak Kuasa Menahan Sedih"

Kapolres Bogor Terima Penghargaan Golden Award IWO Indonesia

KAPOLRES BOGOR TINDAK TEGAS PELAKU PENGANCAMAN DI PUSKESMAS LEUWISADENG KECAMATAN LEUWILIANG DENGAN SAJAM