Doa dan Dzikir Sekaligus Halal BiHalal Keluarga Besar Yayasan Amalia Pakansari Bersama Warga




Cibinong, Metrojabaronline.com.~
Keluarga Besar Yayasan Amalia Pakansari Menggelar Halal Bihalal dan Dzikir , bersama warga RW 008 dan Warga RW 006  bertempat di Sekolah SMPS/SMKS Amalia, Wisata Edukasi Kampung Sarimulya RT 004 RW 008 Kelurahan Pakansari Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, Minggu (22/05/2022).

Acara yang di mulai sejak pukul 08 .00 wib , dihadiri  oleh Ustadz H.Gunawan,S.Pd selaku ketua Yayasan Amalia Pakansari, Ustadzah Dra. Hj. Neneng Herawati selaku Pembina Yayasan Amalia Pakansari, Ramdoni Bugis Kedua RW 006 sekaligus Ketua Paguyuban RT RW Kelurahan Pakansari, Ustadz Aldi Putra Yusuf (Penceramah) segenap staf dan dewan guru Sekolah Yayasan Amalia Pakansari, dan Warga Masyarakat RW 008 dan Warga RW 006.

Dalam sambutannya Ustadz H. Gunawan,S.Pd. menyampaikan ucapan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin, setelah beberapa waktu yang lalu kita menjalankan kewajiban kita sebagai umat muslim pada bulan puasa ramadhan dan hari lebaran (Idul Fitri) dengan mengharapkan kemenangan dan keridhoan dari Alloh SWT, " ucapnya.



la juga mengatakan halal bihalal itu merupakan momentum yang sangat penting bagi kita semua,sekaligus saling maaf memaafkan. Tentu saja, dengan iringan doa kepada Alloh SWT, semoga amal ibadah Ramadhan kita diterima oleh Allah SWT,” kata Ustadz H.Gunawan.

Sementara itu Dra. Hj Neneng Herawati,Pembina Yayasan Amalia dalam kesempatan tersebut sebelum memberikan tausiyah , mengucapkan banyak terimakasih kepada Warga Kampung  Sarimulya dan Warga Kampung Kandang yang sudah berkenan hadir dalam undangan acara halal bihalal dan dzikir bersama yang kami selenggarakan ini, "tuturnya.

Kami punya landasan utama, pertama landasan toleransi, landasan kebersamaan dan landasan kerukunan. Landasan ini yang dijadikan dasar untuk terus berkomunikasi dengan seluruh masyarakat sekitar, salah satunya dengan melaksanakan kegiatan dzikir bersama ,” tutupnya.

Selesai tausiyah terakhir yang disampaikan oleh Ustadz Aldi Putra Yusuf dan selepas itu di akhiri dengan doa .


  * Joey *




Translate

Pengikut







PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "







Postingan populer dari blog ini

Ketua Aliansi Ormas Bersatu (AOB) Mengecam Debt colector Berlaga Seperti Preman, tidak takut dengan seruan Kapolri.

Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri. Kangkangin Surat Edaran PJ Gubernur Jawa Barat dan Surat Edaran PJ Bupati Kab Bogor.

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

Polsek Jasinga Ungkap Target Operasi (TO) OPS JARAN Terhadap Kasus Pencurian Sepeda Motor

Penghargaan Tertinggi di Berikan Oleh IWO Indonesia Kepada Camat Bojong Gede

Polsek Parung Tangani Cepat Tanggap Redam Situasi Terkait Adanya Kericuhan Penarikan Motor Melalui Mata Elang

Sangsi hukuman penjara 4 tahun. Bagi sekolah yg dengan sengaja menahan Ijazah peserta didik yang di nyatakan LULUS UJIAN.