Ormas GOIB Utara Berkunjung dan Berikan Bantuan Kepada Pak Madron yang Sakit Tumor Ganas

 

Metrojabaronline.com

Sukabumi, - Metrojabaronline.com - 7 Juli 2024 - Dengan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang tinggi, Ormas GOIB di bawah komando Ade "Berekah" bersama jajaran dan anggotanya menyempatkan diri untuk menjenguk Pak Madron, warga Kp. Sukarame, Desa/Kec. Parakansalak yang telah lama menderita penyakit tumor ganas.

Kunjungan ini dilakukan pada hari Minggu siang, sebagai bentuk kepedulian dan dukungan kepada Pak Madron dan keluarganya. Ade bersama jajaran pengurus Ormas GOIB melihat secara langsung kondisi Pak Madron yang memprihatinkan, baik secara fisik maupun mental. Ditambah lagi dengan kondisi kehidupan di rumah yang serba kekurangan.

"Semoga kedepannya banyak ormas-ormas dan masyarakat yang berjiwa sosial dapat membantu serta meringankan kondisi dan kehidupan Pak Madron," tutur Ade.

Endang, selaku Ketua RW 05 Desa Parakansalak, mengucapkan banyak terima kasih kepada Ormas GOIB Utara pimpinan Pak Ade yang telah menyempatkan waktu untuk menjenguk Pak Madron dan memberikan bantuan. Endang juga menjelaskan kronologis kondisi kesehatan Pak Madron yang memprihatinkan.

Farida, Bendahara Umum Ormas GOIB Utara, turut mendoakan Pak Madron agar diberikan kesehatan dan kekuatan lahir batin. Dia juga berharap Pak Madron mendapatkan perhatian khusus dari pemerintah agar dapat menghadapi kesulitan dan cobaan ini dengan kesabaran dan keikhlasan.

Kunjungan Ormas GOIB Utara ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial terhadap sesama. Diharapkan dengan adanya bantuan dan dukungan dari berbagai pihak, kondisi Pak Madron dan keluarganya dapat sedikit terbantu.

(Sumantri)







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat