Polsek Cibinong Bersama Team INAFIS Polres Bogor Cek Olah TKP Dan Lakukan Penyelidikan Lanjut Terkait Adanya Perampokan Rumah Di Cibinong Kerugian Capai Puluhan Juta Rupiah

 

Metrojabaronline.com.

POLRES BOGOR , - Peristiwa perampokan terjadi di wilayah Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, pada Minggu 07 Juli 2024 malam sekira pukul 22.22 Wib. Kejadian tersebut, terjadi di kediaman Dwi Agung, seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) berusia 47 tahun, yang beralamat di Jl. M Sanun, Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor. (08/07/2024)

Kapolsek Cibinong, Kompol Waluyo, S.H., M.H., menjelaskan, bahwa kejadian adanya perampokan ini berlangsung dimana Korban baru saja kembali dari liburannya di Subang pada hari Minggu sekitar pukul 21.30 WIB. Saat tiba di rumah, Dwi Agung menemukan rumahnya dalam keadaan berantakan. Setelah memeriksa seluruh pintu dan jendela, korban mendapati bahwa salah satu pintu dapur sudah tidak terkunci, padahal ia memastikan semua pintu dan jendela terkunci sebelum berangkat liburan.

Setelah memeriksa lebih lanjut, korban menemukan beberapa barang berharga telah hilang, termasuk dua buah laptop, Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) mobil dan motor, serta uang tunai sekitar Rp 10 juta, Korban segera melaporkan kejadian ini ke Polsek Cibinong, yang kemudian langsung melakukan cek Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan olah TKP.

Kapolsek Cibinong menyatakan, bahwa petugas kepolisian segera mendata dan memeriksa saksi-saksi di sekitar lokasi kejadian untuk mengumpulkan informasi yang dapat membantu penyelidikan. Hingga saat ini, pelaku masih dalam penyelidikan (dalam lidik).

Dalam keterangan resminya, Kompol Waluyo menegaskan, bahwa situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (sitkamtibmas) di wilayah tersebut masih dalam keadaan kondusif meskipun terjadi peristiwa perampokan ini. Kasus ini sedang ditangani secara serius oleh pihak kepolisian, untuk segera mengungkap pelaku dan motif di balik kejadian ini.

Kompol Waluyo berharap, agar kasus ini dapat segera terungkap dan pelaku dapat ditangkap, sehingga tidak ada lagi kejadian serupa yang meresahkan warga. Ia juga mengingatkan masyarakat untuk selalu memastikan keamanan rumah mereka, terutama saat meninggalkannya dalam jangka waktu lama.

Sampai berita ini diturunkan, penyelidikan masih terus berlanjut dan pihak kepolisian berkomitmen untuk mengungkap kasus ini secepat mungkin demi keamanan dan ketenangan warga sekitar.


        * Humas Polres *

               " Joey "




Translate

Pengikut







PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "







Postingan populer dari blog ini

Warga Jade Park Serpong 2 menolak Blok penyempitan pintu masuk Gerbang oleh BRIN Serpong

Kasie Ekbang bersama staff Kelurahan tinjau langsung posyandu ke RW 10 Kelurahan Pondok Rajeg Cibinong

Hari Pertama MPLS, Kepala Sekolah Penuh Semangat "Siswa Pun Antusias"

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

POLSEK CITEUREUP TINDAK LANJUTI TERKAIT ADANYA BERITA VIDEO VIRAL PESAN BERANTAI MELALUI WHATSAPP TERKAIT PPDB MASUK SEKOLAH DI SMPN 3 CITEUREUP

PERSUS, Komitmen Dukung Rudi Susmanto Untuk Kabupaten Bogor

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat