Polsek Parung Panjang Bersama Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bogor Tangani Olah TKP Terkait Adanya Kecelakaan Lalu Lintas Tunggal Pengendara Motor Alami Luka Berat

 

Metrojabaronline.com.

POLRES BOGOR , - Kecelakaan lalu lintas tunggal terjadi di Jl. Moh Toha, Kampung Kaum RT 001/001, Desa Parung Panjang, Kecamatan Parung Panjang, Kabupaten Bogor, pada Minggu pagi, 07 Juli 2024, sekitar pukul 04.30 WIB. (09/07/2024)

Kapolsek Parung Panjang Kompol Dr.Suharto,.SH,.MH menjelaskan, bahwa awal mula Korban dalam kejadian ini adalah Herul Umam (26), warga Perumahan Ajalea Blok D 9 No. 22, Desa Taban, Kecamatan Jambe, Kabupaten Tangerang. Herul, yang mengendarai sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi A 2931 XEC menabrak tiang listrik di pinggir jalan. Akibat kecelakaan tersebut, Herul mengalami luka berat (LB) dan segera mendapatkan pertolongan pertama di Puskesmas Parung Panjang.

Unit Lantas Polsek Parung Panjang yang dipimpin oleh Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H., segera mendatangi lokasi kejadian. Personil yang terlibat dalam penanganan TKP adalah, Aipda S. Limbong, Aipda Sandri HN, dan Bripka Richard Harold Sianipar, S.H. Mereka, melakukan serangkaian tindakan kepolisian termasuk pengolahan TKP dan pencatatan kronologi kejadian.

Dari Hasil Penyelidikan dan olah TKP, pihak kepolisian dimana kejadian bermula saat Herul yang melaju dari arah Cigudeg menuju Parung Panjang diduga mengantuk, sehingga kehilangan kendali dan menabrak tiang listrik yang berada di seberang jalan.

Dalam laporan resmi, Kompol Dr. Suharto menyampaikan, bahwa arus lalu lintas di lokasi kejadian tetap dalam keadaan lancar setelah penanganan kecelakaan. Masyarakat diimbau untuk selalu berhati-hati, dan menghindari berkendara dalam kondisi mengantuk atau lelah guna menghindari kejadian serupa.

Kapolsek Parung Panjang, Kompol Dr. Suharto, S.H., M.H., menekankan, pentingnya kewaspadaan dan keselamatan dalam berkendara, terutama pada jam-jam rawan kecelakaan. "Kami akan terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan memastikan keamanan di jalan raya," ujarnya.


         * Humas Polres *

                " Joey "







Translate

Pengikut






PT. Tigajuru

PT. Tigajuru

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *


DALAM MENJALANKAN TUGAS NYA, SEMUA AWAK MEDIA Metrojabar BAIK CETAK MAUPUN ONLINE DI BEKALI IDCARD DAN SURAT TUGAS YANG MASIH BERLAKU SERTA NAMA NYA TERCANTUM DALAM BOX REDAKSI.

Menu - Pages

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "

" KOPI BUBUK 9 LUWAK "




Postingan populer dari blog ini

Warga Cipinang Besar Selatan Tolak Penggusuran Secara Sepihak

Siloka Disdukcapil Kab.Bogor, Cara Mudah Daftar dan Cetak E-KTP

PROSES PEMILIHAN LMK( LEMBAGA MUSYAWARAH KELURAHAN )RW 06 CIPINANG BESAR SELATAN, JATINEGARA, JAKARTA TIMUR

Bahang Terpilih Sebagai Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Cileungsi Periode 2024-2027 Secara Aklamasi

Ada apa di BAPPEDALITBANG, Media dilarang meliput Proyek Pemkab Bogor yang dibiayai dengan dana APBD kembali Terjadi

Ketua Departemen Satgas Kamtrantib DPP FORKABI Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Tasyakuran Di Rusunawa KS.Tubun

Laskar Merah Putih Perjuangan ( LMPP ) Gelar Sosialisasi dan Konsolidasi Pengurus MADA Jawa Barat